Sukses

Entertainment

Begini Gaya Pacaran Arafah Rianti

Fimela.com, Jakarta Arafah Rianti tidak mempunyai ritual khusus dalam menjalani hubungan asmara. Justru hubungan itu lebih sering terjalin di lingkungan sekolah, karena kekasih-nya masih duduk di bangku SMA. Sayangnya, jalinan cinta Arafah sudah kandan belum lana ini.

"Ketemu di sekolah saja, dia kelas saru Arafah kelas tiga, jadi ketemunya pas hari sekolah. Yang baru putus itu masih sekolah, jadi pacarannya di sekolah," ungkap Arafah Rianti, di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Screening film Generasi Kocak 90an VS Komika (Nurwahyunan/bintang.com)

Seperti kebanyakan sepasang kekasih, makan bersama menjadi ritual Arafah saat bersama pacar. Tentu di tempat yang harganya terjangkau, mengingat statusnya yang masih sebagai pelajar.

"Ngapain yak, paling diskusi, kerja kelompok, main bola pingpong. Kalau makan sudah pasti harganya yang terjangkau, kan anak sekolah. Kadang Kadang dibayarin kalau dia ada duit. Kalau nggak ada duit, ya nggak makan," papar Arafah.

Screening film Generasi Kocak 90an VS Komika (Nurwahyunan/bintang.com)

Arafah bersyukur tidak pernah mengalami perlakuan kurang sopan dari kekasih, selama membina asmara. Perihal putusnya dengan pacar pun lantaran ada wanita lain yang lebih disukai. "Nggak pernah. Memang dia punya gebetan baru, ya sudah," tukas Arafah Rianti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading