Sukses

Entertainment

Diputusin Pacar, Arafah Rianti Langsung Didekati Mahasiswa

Fimela.com, Jakarta Tak butuh sulit bagi Arafah Rianti mencari seorang kekasih. Terbukti, belum lama diputusi mantan, Arafah sudah dilirik pria yang duduk di bangku kuliah. Namun, hingga kini Arafah belum memutuskan jadian dengan pria tersebut.

"Ada, tapi jalani saja. Beda profesi, dia mahasiswa gitu tapi kayak teman saja. Nyaman jalani saja sampai benar-benar sudah klop banget, baru," kata Arafah Rianti, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017).

Arafah Rianti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Putus cinta tidak membuat Arafah trauma. Sebab itu dia sudah dekat lagi dengan seorang pria, meskipun belum bisa dipastikan hasil akhirnya. Pun seandainya mereka berpacaran di momen Valentine ini.

"Nggak cari lagi, nggak trauma juga. Palingan dekat saja. Tapi nggak tahu juga sih, tergantung sikon. Kondisinya lagi kerja atau bagaimana. Biasanya kan biasa saja hari Valentine," tutur Arafah.

Arafah Rianti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Arafah tidak pernah mematok kriteria tertentu yang dipilih menjadi pacar. Diakuinya, semua mengalir begitu saja. "Nggak ada sih, sedapatnya saja," pungkas Arafah Rianti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading