Sukses

Entertainment

Aura Kasih: Semua Pasti Ingin Menikah

Fimela.com, Jakarta Wajah ayu sepertinya bukan menjadi jaminan untuk berhasil dalam percintaan. Seperti itu mungkin yang terjadi dengan Aura Kasih. Dibandingkan karir, kisah percintaan Aura tergolong kurang beruntung. Baru-baru ini, Aura mengumumkan hubungan asmaranya dengan Glenn Fredly harus pisah dulu. Dalam setiap hubungan, menurut Aura Kasih selalu ada masa dimana sebuah pasangan harus melakukan rehat.

"Iya aku ya mungkin untuk sekarang ada masanya fokus dengan diri sendiri-sendiri kali ya," kata Aura Kasih di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/2).

Aura Kasih (Adrian Putra/bintang.com)

Meski memilih rehat, namun Aura Kasih mengaku hubungannya dengan pelantun tembang Kisah Romantis itu masih sehat dan baik-baik saja. Keduanya memutuskan untuk saling mendoakan ketika berpisah.

"Aku sudah jelasin. Kita akan saling mendoakan. Belum kepikiran sih (cari lagi). Aku tipe orang yang santai," tutur wanita 28 tahun itu.

Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram/@aurakasih)

Mengingat usia yang dalam beberapa tahun ke depan akan menginjak kepala tiga, Aura Kasih mengungkap keinginannya untuk menikah. Namun, ia tak mau usia menjadi alasan utama untuknya ketika menikah nanti.

"Semua pengen nikah pasti. Aku juga pasti ada (keinginan menikah). Tapi balik lagi ada di masa sendiri-sendiri dulu," tukas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading