Sukses

Entertainment

Rain, Soyou dan Baekhyun Sajikan Duet Penuh Chemistry

Fimela.com, Jakarta Project baru Starship Entertainment telah resmi dirilis. Sebuah pembuka yang tak tanggung-tanggung, mereka menghadirkan Soyou dan Baekhyun sebagai pasangan duet.

Dua idol ternama ini sama-sama dikenal punya kualitas vokal yang baik. Apalagi keduanya juga telah merilis karya duet masing-masing yang tak sempat jadi hits.

Soyou - Baekhyun

Single Rain dirilis melalui akun Starship Entertainment tepat pada hari Valentine (14/2) dini hari. Para penggemar yang telah menanti dibuat terpesona oleh chemistry di antara mereka.

Selang beberapa jam setelah dirilis, Rain langsung mendapatkan all-kill di beberapa chart musik K-Pop termasuk MelOn, Naver dan Genie. Kolaborasi member SISTAR dan EXO ini memuaskan ekspektasi para penggemar.

MV Rain

Pihak Starship juga memberikan tanggapannya atas awal yang baik ini. "Kami rasa respon yang baik ini disebabkan chemistry yang terjalin baik antara Soyou dan Baekhyun yang dicintai masing-masing penggemarnya. Terimakasih banyak," ujar perwakilan Starship seperti dikutip Allkpop (14/2).

Seperti apa chemistry Soyou dan Baekhyun di lagu duet mereka, Rain? Yuk simak lagu dan MV-nya bareng-bareng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading