Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Celine Evangelista, Aura Kasih, Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini menghadirkan berita tentang Celine Evangelista. Di media sosial ramai dibicarakan tentang Celine Evangelista yang kemungkinan tengah hamil. Hal tersebut tampak dalam beberapa foto yang diposting di akun instagram penggemar Celine dan Stefan, tampak perut Celine yang membesar.

Saat itu ia mengenakan busana berwarna putih berkancing sebatas lutut. Memang tampak jelas perut Celine Evangelista lebih buncit. Foto tersebut diambil saat Celine Evangelista dan Stefan William sedang melakukan kunjungan ke Morotai, Maluku.

Aura Kasih (Adrian Putra/bintang.com)

Ramai diperbincangkan, hubungan Aura Kasih dan Glenn Fredly kembali putus. Hubungan Aura dan Glenn memang kerap diberitakan putus sambung. Perbedaan keyakinan, disebut-sebut menjadi ganjalan hubungan keduanya akan berlanjut sampai ke pelaminan.

Usai memposting status galau, Aura Kasih juga mengumumkan pacar barunya. Ternyata bukan yang dipikirkan banyak orang. Aura Kasih mengumumkan pacar barunya adalah seekor kucing. Tentu hal tersebut hanya canda dari Aura Kasih karena kucingnya kerap setia menemani.

Mikha Tambayong berpose bersama keluarga usai sukses meraih gelar sarjana hukum. (Instagram/miktambayong)

Balum lama ini, hubungan Mikha Tambayong dan Fero Walandouw kandas. Namun rupanya, Mikha tidak ingin urusan sekolah terganggu. Mika kemudian membagikan momen bahagianya saat lulus menjadi sarjana hukum.

Berita tentang Celine Evangelista, Aura Kasih dan Mikha Tambayong, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading