Sukses

Entertainment

Rayakan Valentine, Delon Siapkan Cincin Berlian untuk Istri

Fimela.com, Jakarta Momen Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari dimanfaatkan Delon untuk menunjukkan keromantisan pada Yeslin Wang. Di usia pernikahannya yang hampir menginjak enam tahun, Delon pun telah menyiapkan sebuah kejutan manis untuk sang istri di hari kasih sayang ini.

Ditemui di sela-sela mengisi acara di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Delon sengaja mampir ke sebuah toko untuk membelikan cincin berlian tanpa sepengetahuan sang istri. Delon mengatakan memang kerap memberikan kejutan pada Yeslin di momen-momen spesial.

Delon. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Hari ini memang aku ngehadirin undangan, terus aku mau kasih sesuatu untuk istri saya. Ngasih surprise sih pasti, setahun tiga kali. Valentine, tanggal pernikahan, sama ulang tahun dia," ucap Delon saat ditemui di Passion Jewerly, PIK Avenue, Jakarta Utara, Selasa (14/2/2017).

Mengenai hadiah yang akan diberikan untuk sang istri, Delon memilih sebuah cincin bermotif simpel sebagai tanda cintanya terhadap Yeslin.

"Ini yang kata orang bilang diamond is forever. Jadi aku mau cari itu buat istri, jadi diamond itu untuk istri. Banyak banget cincin di sini yang bagus, tapi jari istri gue kecil, jadi cocok diamond yang kecil, simpel dan penuh makna dan pas untuk gue yang udah married," terangnya.

Delon. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengenai harga berlian yang ia siapkan untuk sang istri, Delon tidak mau memberitahu secara detil. Namun yang pasti, menurut jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi tersebut, kejutan yang ia berikan pastinya akan menambah keharmonisan rumah tangganya meski belum juga dikaruniai anak.

"Iya gue bilang sih cuma nyanyi, nanti pas pulang bawa ginian (cincin berlian) kan dicium, itu yang gue cari tiap Valentine. Kalau bini ikut nyari hadiahnya tingkat suprise-nya beda dong," tutur Delon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading