Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Hengky Kurniawan, Aura Kasih, Syahrini

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini menghadirkan berita tentang Hengky Kurniawan dan Christy Jusung. Ya, pasangan ini memang sudah bercerai pada tahun 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Bintang Pratama.

Walaupun sudah bercerai, akan tetapi keduanya tetap memberikan kasih sayang kepada Bintang. Terbukti saat ulang tahunnya yang ke-8, Bintang merayakan ulang tahun bersama tiga orangtuanya.

Aura Kasih. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sosok Glenn Fredly kerap dikait-kaikan dengan Aura Kasih. Apalagi kalau bukan karena hubungan asmara yang terjalin antara dua musisi ini. Namun belakangan, hubungan asmara keduanya dikabarkan kembali kandas.

Dari penuturan perempuan asal Bandung tersebut tersirat jika hubungan asmaranya dengan Glenn sangat sulit untuk melangkah ke jenjang pernikahan karena beberapa hal. "Kalau aku sih nggak apa-apa, tapi opini masyarakat yang harus diubah. Sekarang mau pilih pemimpin yang beda agama saja ribet apalagi menikah. Jadi ya masih mikir," tutur Aura Kasih.

Syahrini kunjungi Julia Perez. Ia ikut menyemangati Jupe agar cepat sembuh

Di tengah-tengah kesibukannya, Syahrini tetap meluangkan waktu untuk mengunjungi Julia Perez di rumah sakit. Dalam foto yang diunggahnya, Syahrini didampingi kakaknya, Aisyahrani, mereka foto bersama Jupe. Ia ikut memberikan semangat Jupe demi kesembuhannya.

"Speedy Recovery Wanita Manjahhh @juliaperrezz !!! #PrincesSyahrini #FriendForLife," tulis Syahrini sebagai keterangan foto. Dalam foto tersebut, mereka kompak tersenyum. Selang infus terlihat masih menempel di tangan kiri Jupe. Mereka mengapit Jupe sambil duduk di ranjang perawatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading