Sukses

Entertainment

Ultah Anak Pertemukan Hengky Kurniawan dan Mantan Istri

Fimela.com, Jakarta Hengky Kurniawan dan Christy Jusung telah resmi bercerai pada 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya pun dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Bintang Pratama. Saat ini, Bintang sudah memasuki usia 8 tahun.

Meski kedua orangtuanya telah bercerai, namun Bintang nyatanya tak kehilangan kasih sayang. Terbukti saat ulang tahunnya beberapa hari lalu, Bintang didatangi oleh tiga orangtuanya sekaligus di sekolah.

Hengky Kurniawan dan Christy Jusung rayakan ultah anak. (Instagram/christyjusung)

Adalah Hengky, Christy dan Sonya Famala. Sonya sendiri adalah istri Hengky di pernikahan kedua. Merayakan hari ulang tahun sang putra sulung, Hengky pun membagikan momen langka tersebut di media sosial.

Pria kelahiran Blitar 34 tahun silam tersebut menuliskan untaian doa untuk sang anak. Ia berharap Bintang Pratama dapat tumbuh menjadi anak yang berguna bagi keluarga, agama serta sekitarnya.

Hengky Kurniawan dan anaknya. (Instagram/hengkykurniawan)

"Merayakan Ulang Tahun @bintangpratamakurniawan yang ke 8th. Jadi anak yg pinter ya Nak, berbakti sama Orang Tua, Agama, dan bermanfaat untuk orang lain. Jadilah anak yang membanggakan dan bertanggung jawab. Doa papa bunda dan mama akan selalu tercurahkan untukmu sayang. @sonyafatmala @christyjusung," tulis Hengky dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Kekompakan Hengky Kurniawan dan Christy Jusung ini pun sukses menuai pujian dari netizen. "Patut dicontoh ini sama keluarga yang bercerai di luar sana terlebih kalo ada yang memisahkan salah satu ortu dari anaknya," komentar mei_dora05.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading