Sukses

Entertainment

Fokus Bisnis, Christy Jusung Belum Mau Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Dua kali gagal dalam berumah tangga, Christy Jusung masih bertahan dalam kesendiriannya. Ia mengaku tak masalah dalam kesendiriannya. Baginya, ia masih menikmati hidup meski tanpa kehadiran seorang pendamping.

"Enggak lah biasa saja, jalanin saja," kata Christy Jusung saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat baru-baru ini.

Sebagai orangtua tunggal, Christy Jusung kini fokus mengurus anak semata wayangnya. Selain itu juga mengisi dalam acara-acara off air. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Seperti diketahui, ia sempat menjalani rumah tangga dengan aktor Hengky Kurniawan. Namun 2012 ia bercerai dan menikah kali kedua dengan Jay Alatas dan ia kembali bercerai pada tahun 2014.

Tak ada kata trauma untuk menjalani hubungan asmara dengan pria lain yang mendekatinya. Pun demikia, ia mengaku masih belum fokus untuk kembali merajut rumah tangga dalam waktu dekat.

"Bukan itu (menikah) fokus aku saat ini, masih ada prioritas lain yang tengah aku jalankan," jelasnya.

Mantan istri dari pesinetron Hengky Kurniawan itu mengaku sedang nyaman dengan statusnya sekarang. Christy tidak ingin buru-buru untuk melepas masa jandanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Prioritas utamanya saat ini adalah bisnis yang ia garap dibidang kesehatan. Ia membuka bisnis klinik untuk penyakit kanker yang tengah serius didirikannya.

"Kesendirian sekarang jalanin aja, karna juga bukan menjadi keharusan. Lagi difokusin otaknya buat gimana jalanin bisnis, biar berjalan dengan baik, bisa bantu teman-teman yang sakit," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading