Sukses

Entertainment

Ramadan, Syahrini Garap Single Religi 'I Love You Allah'

Fimela.com, Jakarta Menjelang bulan Ramadan, penyanyi Syahrini mempersiapkan single terbaru religi berjudul 'I Love You Allah'. Single tersebut merupakan ciptaan musisi Charly van Houten.

Single 'I Love You Allah' dikatakannya merupakan rasa syukurnya terhadap Allah yang telah memberikan kenikmatan dan kesehatan padanya selama berkarir di dunia hiburan tanah air.

"Ini rasa syukur saya kepada Allah. Alhamdulillah ingin mengulang kesuksesan bersama Charly. Lagunya fleksibel, ringan, bisa dibikin dangdut juga. Dan sudah mencetak pundi-pundi keuangan saya, hehe," ucap Syahrini di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Syahrini (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hingga saat ini, kerjasamanya dengan Charly diakui selalu menghadirkan hal positif. Sebelumnya, Syahrini sempat dibuatkan lagu berjudul 'Sesuatu' karya Charly. Dan kali ini, ia mempercayakan kembali untuk membawakan lagu ciptaan mantan vokalis ST 12 tersebut.

"Apalagi orang tau bagaimana karya Charly cetar. Seperti yang diketahui, single Sesuatu sampai hari ini masih direquest baik on air dan off air," jelasnya.

Lirik dalam lagu 'I Love You Allah', kata Syahrini memang sangat dengan gayanya bernyanyi. "Liriknya manja, musik manja, yang ciptain juga manja," terangnya.

Syahrini (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dengan lagu tersebut, tak hentinya penyanyi yang dikenal dengan julukan Princess ini mengucapkan kebahagian dengan rasa syukur kepada Allah SWT.

"Aku mau lagu yang bersyukur kepada Allah. Senang banget kerjasama dengan Charly. Ini nikmat bertubi-tubi manja tiada henti," tandas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading