Sukses

Entertainment

Kecelakaan Iringi Perayaan Ulang Tahun Hengky Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Beberapa jam sebelum pergantian ke hari ulang tahunnya, Hengky Kurniawan tak menyangka akan mengalami kecelakaan. Mobilnya menabrak tiang listrik di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Beruntung, kecelakaan itu tak menyebabkannya cidera. Hanya mobil yang ditumpanginya ringsek di bagian depannya. Meski sempat mengganggu persiapan acara kejutan ulang tahunnya, namun Hengky tetap bisa merayakannya.

"Ngaruh ya, jadinya kan mas Hengky di rumah, nggak sempet dekorasi. Karena insiden ini jadi menghambat saya, menghambat saya untuk dekorasi ultah," ucap Sonya Fatmala, istri Hengky Kurniawan saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (21/10).

Hengky Kurniawan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di hari ulang tahun sang suami, Sonya pun berharap yang terbaik. Ia berdoa supaya suaminya bisa menjadi lebih baik dalam segala hal terutama agama, pekerjaan, serta kesehatannya.

"Semoga terus menjadi lebih baik lagi, jadi ayah yang baik, suami yang baik. Baik dalam pekerjaan, agama, ya pokoknya semua hal yang baik deh, kesehatan, panjang umur, murah rezeki, yang baik-baik lah pokoknya," lanjutnya.

Hengky Kurniawan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski sempat terlibat kecelakaan, namun Hengky Kurniawan dan istrinya tetap melakukan perayaan kecil-kecilan. Menurut Sonya, ada kue, bunga dan kado yang diberikan oleh Sonya kepada sang suami. "Iya karena kejadian ini menjelang ulang tahunnya. Surprise kecil-kecilan aja, bawain kue, bawain bunga, kado terus sama ada karyawan orang-orang rumah. Sudah gitu aja," tutur Sonya Fatmala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading