Sukses

Entertainment

Tabrak Tiang Listrik, Mobil Hengky Kurniawan Ringsek

Fimela.com, Jakarta Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Mungkin begitu kata pepatah yang sedang menggambarkan kondisi Hengky Kurniawan saat ini. Ia yang seyogyanya tampil pada Konser Kilau Raya semalam, harus mengurungkan niatnya.

Saat akan menuju tempat konser, mobil Hengky mengalami kecelakaan. Mobil tersebut menabrak sebuah tiang listrik dan mengakibatkan bagian depan mobil langsung ringsek. Beruntung, Hengky selamat tak kurang satu apa.

Hengky Kurniawan bersama istri dan buah hatinya. (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

"Oh iya benar kecelakaan, ini aja, drivernya nabrak tiang listrik, ya sudah ringsek, sudah gitu aja, tapi nggak kenapa-napa kok," kata Sonya Fatmala, istri Hengky Kurniawan saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (21/10).

Sonya sendiri mengetahui kabar tersebut dari sang suami. Ia mengaku tak melihat kondisi mobil suaminya yang langsung diderek setelah mengalami kecelakaan. Soal kronologis Sonya juga tak mengetahui banyak.

"Kebetulan saya nggak lihat, karena saya nggak ada di kejadian, terus mobilnya langsung diderek jadi saya enggak tahu persis kejadiannya gimana, cuma diceritain aja," ujarnya.

Sonya Fatmala, istri Hengky Kurniawan. (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Tentang update kondisi Hengky, Sonya menambahkan saat ini suaminya dan driver tak mengalami luka atau syok. Hanya mobilnya saja yang saat kejadian langsung tak bisa digunakan karena kondisinya lumayan parah.

"Nggak kenapa-napa, Alhamdulillah tiang listrik dan penumpangnya nggak kenapa-napa. Cuma mobilnya aja sih, langsung nggak bisa dipakai kan karena bempernya sampai ke ban gitu jadi semalam mau ke acara jadinya enggak bisa," tukas istri Hengky Kurniawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading