Sukses

Entertainment

Coklat, Paling Ditunggu Natasha Wilona di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Meski beberapa orang menganggap Hari Valentine merupakan tradisi orang barat yang tak layak ditiru, namun Natasha Wilona menganggap spesial hari tersebut. Menurutnya, valentine merupakan momentum untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada orang spesial.

Tak hanya kepada pasangan, namun hari yang diidentikkan dengan hari kasih sayang itu bisa digunakan untuk lebih mengungkap perasaan kasih kepada orangtua, teman, sahabat, dan orang terdekat lainnya.

Hari Valentine juga bermakna hari kasih sayang. Pasangan muda mudi saling menunjukkan cinta dan kasih sayangnya. Sedangkan bagi Natasha Wilona, Valentine kali ini di lokasi shooting. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Hari valentine buat aku pastinya hari kasih sayang di mana kita bisa lebih menunjukkan rasa sayang kita baik sama keluarga, sahabat, atau mungkin pasangan. Ya hari yang spesial lah buat lebih nunjukin rasa sayang dan cinta kita," ujar Natasha saat dihubungi wartawan, Selasa (14/2).

Dan satu hal yang begitu identik dengan hari yang biasa dirayakan setiap tanggal 14 Februari tersebut adalah cokelat. Sebagai penyuka coklat, Natasha Wilona lebih senang dengan banyaknya varian di hari valentine.

Bahkan, bagi pemeran yang sukses lewat sinetron Anak Jalanan itu, hampir semua hari Valentine sangat berkesan baginya. Bahkan, saat masih sekolah, banyak yang memberikan cokelat tanpa ada nama. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Coklat kali ya (yang ditunggu). Karena nggak tahu kenapa di hari Valentine itu lebih banyak, lebih bervariasi terus kayak kemasannya juga lucu-lucu, pasti kayak semuanya tentang tema valentine gitu dan ya aku suka aja lihatnya," ujarnya.

Soal pemberian di hari valentine, Natasha Wilona lebih suka mendapatkan cokelat. Lebih khusus lagi, pemeran Anak Jalanan tersebut lebih memilih coklat hitam tanpa ditaburi kacang. "Lebih suka dark chocolate. Tanpa kacang," ucapnya.

"Aku sih apa aja yang terpenting niatnya memberi kan tulus. Terus sebenarnya kalau boleh memilih kayaknya lebih suka dikasih cokelat ya karena cokelat kan kalau nggak habis bisa dikasih ke kakakku," tutur Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading