Sukses

Entertainment

SCTV Kembali Gelar IBOMA 2017

Fimela.com, Jakarta Film Indonesia tetap mempunyai tempat di hati pemirsanya. Terbukti dengan raihan jumlah penonton yang tinggi untuk film-film Indonesia yang memiliki beberapa aspek kekuatan dan daya tarik yang menentukan sebagai Film Box Office. Melanjutkan tradisi apresiasi SCTV kepada film Indonesia, SCTV siap menggelar kembali Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017.

IBOMA ini merupakan bentuk apresiasi SCTV kepada tokoh-tokoh yang telah terlibat langsung dalam pembuatan film Indonesia. Film dengan jumlah penonton yang tinggi adalah harapan bagi industri pefilman untuk terus maju dan berkembang.  

Karena itu SCTV memberikan apresiasi bagi para insan perfilman yang sukses meraih penonton terbanyak di bioskop dalam periode 1 tahun. IBOMA ini diharapkan dapat memberikan stimulan agar insan perfilman Indonesia terus berkarya demi penonton film Indonesia.

Terakhir, IBOMA bertujuan untuk emberikan informasi dan edukasi bagi penonton Film Indonesia tentang Film Box Office Indonesia dan aspek-aspek penentu Box Office.

Film Indonesia yang akan dinilai oleh dewan juri IBOMA 2017 adalah film yang masuk dalam Top 10 Film Indonesia dengan jumlah penonton paling banyak di Indonesia dalam periode 1 tahun.
Film yang dinilai masuk dalam tanggal rilis di bioskop pada periode 1 tahun dari 1 Januari-31 Desember.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading