Sukses

Entertainment

Rilis Single Duet, Hengky Kurniawan Remake Lagu Doel Sumbang

Fimela.com, Jakarta Hengky Kurniawan merambah karier ke bidang tarik suara. Dia merilis single duet berjudul, Kalau Bulan Bisa Ngomong, bersama penyanyi Ucie Sucita. Sebuah Lagu yang sempat dipopulerkan Doel Sumbang di era 90'an.

Meski dikenal sebagai model dan aktor, sebenarnya sudah lama Hengky berkecimpung di musik. Hanya saja, dia lebih sering berada di belakang layar. Bersyukur keinginannya untuk beryanyi bisa terwujud.

Hengky Kurniawan (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kerja saya kan kuli musik, promotor musik di belakang layar. Dipikir-pikir kenapa saya nggak nyanyi saja, dan akhirnya bisa terwujud," ujar Hengky Kurniawan, di Plaza Senen, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017).

Bukan tanpa alasan Hengky memilih Ucie sebagai rekan duetnya. Menurut Hengky, Ucie memiliki karakter suara yang pas membawakan lagu ini. Siapa sangka, ajakan Hengky disambut baik oleh Ucie.

 

Pagi GoodPeople... jangan lupa Reques Lagu " Kalo Bulan Bisa Ngomong " Ucie & Hengky di Radio2 di Kota Kamu.. Thx all... @ucie_sucita

A post shared by HengkyKurniawan🎥🎬 (@hengkykurniawan) on

"Saya dengar lagunya Ucie, saya suka lagu-lagunya. Saya kepikiran untuk bikin duet dan ternyata dia mau," ujar Hengky.

Besar harapan Hengky Kurniawan dan Ucie, single duet Kalau Bukan Bisa Ngomong bisa mendulang kesuksesan penyanyi aslinya. "Kalau bisa, lebih tenar dari lagu aslinya," ucap Ucie Sucita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading