Sukses

Entertainment

Sambut Pilkada DKI 2017, Rambut Uya Kuya seperti Tercelup Tinta

Fimela.com, Jakarta Uya Kuya memiliki cara yang berbeda untuk ikut memeriahkan Pilkada DKI 2017. Ayah dua anak ini memilih untuk mengganti warna rambutnya menjadi ungu untuk menyambut Pilkada yang jatuh hari ini (15/2/2017).

Lewat akun Instagramnya, Uya memperlihatkan dirinya yang tengah berkaca dengan rambut ungunya yang seperti warna jari usai mencoblos. "Menyambut Pilkada, bukan cuma jari yang ungu, tapi rambut juga harus ungu," tulis Uya dalam keterangan fotonya.

Foto tersebut pun menuai komentar netizen yang mengagumi gaya Uya menyambut Pilkada DKI 2017. "gaya baru ya om, keren abis," tulis akun @sugiartinenik di kolom komentar.

Istrinya Astrid pun turut memamerkan rambut Uya yang berwarna ungu, usai keduanya menggunakan hak pilihnya di TPS. Dalam foto yang diunggah Astrid, warna rambut Uya nampak serupa dengan warna ungu dijari mereka.

"@king_uyakuya ungu nggak hanya jarinya tapi rambutnya ikutan ungu hehehehhehe.....#pilkada #pilkadadki2017 #pilkadadki," ujar Astrid. Uya Kuda dan Astrid menjadi salah satu pasangan selebriti yang kerap tampil kompak diberbagai kegiatan. Di hari Pilkada DKI 2017, keduanya pun kompak memberikan hak suaranya dengan senyum bahagia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading