Sukses

Entertainment

Steve Aoki Meriahkan Pilkada DKI 2017

Fimela.com, Jakarta Pilkada DKI yang dilaksanakan pada 15 Februari 2017 mengundang antusiasme tinggi. Steve Aoki, musisi asal Amerika ini pun mengirimkan dukungan dan salamnya untuk seluruh penggemar dan warga Jakarta yang tengah memilih Gubernur selanjutnya.

Steve Aoki berikan dukungan dalam Pilkada DKI 2017. (Foto: Twitter)

Hal tersebut disampaikan Aoki lewat sebuah kicauan di akun media sosialnya pagi tadi. "Sending love to my Jakartan friends & fans. It's an honor to get to vote for your leaders," tulis Aoki.

Selain memberikan semangat untuk para penggemarnya, Aoki pun turut memberikan dukungan untuk Ahok, "Best of luck to @basuki_btp! ❤️ #VoteAhok," lanjutnya.

Steve Aoki berikan dukungan dalam Pilkada DKI 2017. (Foto: AFP)

Hal tersebut pun menuai reaksi dari para penggemarnya di Indonesia, yang mengucapkan terima kasih atas perhatian sang DJ. "@Steveaoki Terimakasih dukungannya. Lot of love from Indonesia, Steve!" balas salah satu penggemarnya di Twitter.

Steve Aoki berikan dukungan dalam Pilkada DKI 2017. (Foto: AFP)

Penggemarnya yang lain pun sempat merasa tak percaya, jika Steve Aoki turut memberikan dukungan untuk warga Jakarta dalam Pilkada DKI 2017. "Hahaha ya ampun, saya gak percaya dia ikutan dukung. Terima kasih @SteveAoki," tulis penggemar lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading