Sukses

Entertainment

Maia Estianty: Kalah atau Menang, Saya Tetap Teman Baik Ahok!

Fimela.com, Jakarta Meski tak maju sebagai tim pemenangan, namun Maia Estianty tetap mendukung penuh Ahok sebagai calon dari nomer urut 2 dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Bahkan, Maia mengatakan dirinya tak dibayar sepersen pun untuk mendukung mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

"Saya mengenal sosok @basukibtp secara pribadi, saya tidak dibayar oleh beliau, tapi saya kagum dengan sepak terjang beliau," ungkap Maia Estianty dalam akun akun Instagram @maiaestiantyreal, Selasa (7/2/2017).

Maia Estianty dan Ahok. (Instagram/maiaestiantyreal)

Kekaguman Maia lantaran Ahok adalah sosok dengan jiwa kemanusiaan yang tinggi. Ia rela menolong siapa pun yang membutuhkan. "Manusia yang sedekahnya sangat tinggi dan kepeduliannya terhadap sesama. Saya tau saat beliau membantu seseorang dengan tulus dia akan membantu tidak pandang bulu. Yang susah dibantu," papar Maia.

"Saya tidak melihat ras dia apa, berasal dari mana (toh Tuhan tidak pernah bilang yang masuk Surga adalah dari ras tertentu) selama dia berbuat kebaikan terhadap manusia, buat saya dia sudah mempunyai sifat kasih dan sayang (Rahman dan Rahim) sifat kemanusiaan yang paling utama. Dia sangat peduli dengan orang-orang sekitar," lanjutnya.

Andaikan Ahok kalah, Maia tetap menghargai Ahok sebagai temannya. Menurutnya, Ahok selama ini telah berkontribusi total untuk membangun Jakarta yang lebih baik. "Buat saya, seorang @basukibtp, Anda kalah atau menang, saya akan tetap menjadi teman anda. Manusia memang tidak sempurna, tapi saya melihat dia mampu bekerja dengan nyata, kerja kerja dan kerja dengan cerdas, merealisasikan pembangunan di Jakarta dengan nyata," ungkap ibu dua anak tersebut.

Maia Estianty dan Ahok. (Instagram/maiaestiantyreal)

"Walaupun dia ada kekurangan (manusia tak sempurna bukan?), tetapi dia sosok yg mampu membangun negeri ini. Dalam hidup, yang paling utama adalah berTuhan. Apapun sekenario politik yang berusaha menjatuhkan anda, tapi anda sudah menorehkan dalam sejarah, andalah Gubernur yang berhasil membangun Jakarta dengan lebih baik, menutup tempat-tempat maksiat yang besar dan digantikan dengan tempat yang lebih layak dan berguna," sambung Maia.

Di akhir tulisannya, Maia kembali menegaskan dirinya tetap mendukung Ahok apapun yang terjadi. Ia pun memohon maaf kepada para penggemarnya jika kolom komentar terpaksa dikunci lantaran tak ingin menjadi polemik lantaran situasi politik yang kian memanas. 

"Pak @basukibtp kalah atau menang, saya tetap menjadi teman baik anda! Anda menang pun saya tidak mendapat keuntungan apa-apa. (maaf saya harus tutup kolom komentar supaya tidak terjadi polemik, maklum, pilkada sekarang banyak serang-serangan dan menjadi aneh tidak seperti jaman dahulu!" tegas Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading