Sukses

Entertainment

Pilkada DKI 2017, Venna Melinda Perkirakan Dua Putaran

Fimela.com, Jakarta Venna Melinda memperkirakan Pilkada DKI 2017 berlangsung dua putaran. Lantaran semua pasangan calon (paslon) bersaing ketat dan tak adanya paslon yang bakal meraih suara 50 persen plus 1.

"Pasangan calon nomor urut 1, Agus-Sylvi, saya kira akan masuk putaran kedua," ungkap anggota DPR RI dari Partai Demokrat itu saat berbincang dengan Bintang.com, Rabu (15/2/2017).

Venna Melinda (Instagram/@venna.melinda)

Venna berharap siapa pun yang nantinya memimpin Jakarta, masyarakat harus bersatu kembali. Belakangan ini, masyarakat menjadi berkonflik lantaran perbedaan pandangan dan pilihan.

"Selama ini suasana agak memanas. Semoga dengan selesainya Pilkada bisa berdamai lagi. Masyarakat butuh ketenangan untuk menjalani aktivitas masing-masing," jelas perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 20 Juli 1972.

Venna Melinda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain berlangsung damai, Venna  juga berharap Pilkada ini juga semakin berkurang golongan putih (golput) dan swing voter. Bagi Venna, masyarakat Jakarta punya hak politik untuk menentukan Jakarta lima tahun ke depan.

"Saya melalui akun media sosial, Facebook maupun Twitter, sempat mengimbau agar masyarakat memberikan hak suaranya dalam Pilkada DKI 2017 ini. Mereka juga ikut menentukan mau dibawa ke mana arah pembangunan di Jakarta ini," tegas Venna Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading