Sukses

Entertainment

5 Foto Kebahagiaan Venna Melinda Menggendong Bayi Adopsinya

Fimela.com, Jakarta Senyum bahagia menghiasi wajah Venna Melinda saat mengendong anak adopsi-nya itu yang berjenis kelamin perempuan. Ia menyematkan nama bayinya, Vania Atabina, yang kini berumur 40 hari. Ibunda Verres Bramasta itu dengan hangat menggendong Vania.

"Alhamdulilah ya Allah, berikanlah Aku kekuatan dan kesehatan tuk anak-anaku," kata Venna, saat pertama mengunggah foto dengan bayi mungil tersebut akhir September 2016 lalu.

Venna Melinda saat menggendong Vania (Instagram/@venna.melinda)

Menurut Venna, menyebut perempuan pintar kiriman dari Allah untuk dirinya. Dari hari ke hari, Venna mengunggah foto-foto Vania. Mulai dari bayi itu dijemur, dimandikan,berpakaian. Ia seolah tak ingin melewati hari tanpa Vania.

Ia juga mengunggah beberapa foto saat sedang menggendong Vania saat menggelar acara akikah untuk putrinya itu, Kamis (27/10/2016). Dalam acara itu hadir sejumlah sahabatnya.

Venna Melinda bersama Vania (Instagram/@venna.melinda)

"Makasih bunda Melani Suharli atas kehadirannya di acara aqiqahnya Vania Athabina," tulis Venna.

Venna Melinda foto bersama dengan sahabatnya saat acara akikah Vania (Instagram/@venna.melinda)

Seperti diungkapkan Verrel Bramasta, putra Venna Melinda, Vania ditemukan oleh penjaga masjid di kamar mandi dengan ari-ari yang masih menempel di tubuhnya. Kehadiran Vania kian menambah kebahagiaan bagi Venna keluarganya. 

Venna Melinda menggendong Vania saat acara akikah akikahan putri adopsinya itu (Instagram/@venna.melinda0

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading