Sukses

Entertainment

Hengky Kurniawan Acung Jempol ke Istrinya, Sonya Fatmala

Fimela.com, Jakarta Hengky Kurniawan salut dengan peran ibu yang dijalankan Sonya Fatmala. Tanpa bermaksud mengantikan, dia mengapresiasi Sonya yang mampu mengisi posisi Christy Jusung dalam mengasuh Bintang Pratama, anak pertama dari pernikahannya dengan Christy.

"Tugas dan tanggungjawab christy untuk sekarang ini diwakili Sonya. Dia istri yang sangat bisa diandalkan dan saya acungkan jempol untuk Sonya," aku Hengky Kurniawan, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

Selain dunia hiburan, Hengky Kurniawan juga ternyata sedang mendalami dunia politik. (Fotografer: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe: @shakilabysonya, MUA: @vera_kusumadewi, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Dari mulai membimbing Bintang belajar hingga menyiapkan segala keperluan, semua dikerjakan oleh Sonya sendiri. Sementara Hengky, lebih banyak menghabiskan waktu di kantor.

"Dia wanita yang tahan banting, dia urus Sakila kan juga sendiri. Walau ada mbak tapi dia nggak mau terlalu melepas," jelas Hengky.

Hasilnya pun sangat memuaskan. Diakui Hengky, putranya masuk dalam jajaran 5 besar murid berprestasi di kelasnya. "Prestasi Bintang kemarin ranking 4. Sonya bisa jadi seperti ibu kandung," imbuhnya.

Pahit getir kehidupan asmara sudah dilalui Hengky Kurniawan. (Fotografer: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe: @shakilabysonya, MUA: @vera_kusumadewi, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sementara ini Hengky memang belum berbicara langsung dengan Bintang, perihal kondisi rumahtangganya dengan Christy Jusung. Walaupun menurutnya, umur Bintang sudah cukup untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya.

"Secara serius sih belum pernah ya. Bukannya saya nggak siap. Dengan kita menunjukkan bahwa sekarang sama bunda di sini, mamanya, Christy di tempat lain, pelan-pelan dia mulai memahami tanpa ngomong serius," pungkas Hengky Kurniawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading