Sukses

Entertainment

Doa Suami Iringi Krisdayanti Berikan Hak Suara di Pilkada Jakarta

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti tidak ditemani suaminya, Rahul Lemos, saat memberikan hak suara di Pilkada DKI Jakarta. Pasalnya, Rahul memang tidak memilik hak pilih pada Pilkada DKI 2017 ini. Meski begitu, doanya ikut mengiringi Krisdayanti menentukan pilihan di balik bilik suara.

"Kalau setiap pagi dia biasanya ucap selamat pagi sayang saja. Tapi tadi pagi dia ucapkan selamat pagi sayang, semoga berhasil pencoblosannya," ujar Krisdayanti, di kediamanya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Krisdayanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di Pilkada kali ini, Krisdayanti hanya ditemani ibu beserta adiknya, di lokasi Tempat Pemungutan Suara berbeda. Sementara Rahul, setia memantau perkembangan Pilkada Indonesia dari Timor Leste.

"Dia sangat antusias dengan politik Indonesia. Dia memantau dari Timor Leste," ungkapnya. Dikatakan Krisdayanti, suami memang senang membahas politik. Apalagi, Rahul sempat menjadi Warga Negara Indonesia, dan tahu seluk beluknya tentang tanah air ini.

Krisdayanti. (Muhannad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Dukung banget, Rahul tuh berjiwa patriotik sekali di negaranya. Dulu dia kan pernah jadi WNI, sebelum Timor Leste memisahkan diri. Jadi dia tahu betul seluk-beluk Indonesia. UUD 45 dia hapal, Pancasila dia hapal," tukas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Loading