Sukses

Entertainment

Harapan Krisdayanti untuk Gubernur DKI Jakarta Terpilih

Fimela.com, Jakarta Seperti kebanyakan pemilih, penyanyi Krisdayanti menaruh harap kepada Gubernur terpilih Pilkada DKI Jakarta. Siapapun orangnya, diharapkan bisa membawa Jakarta ke arah yang lebih baik dari segala lini.

"Inginnya Jakarta bersih, transparan, pembangunan merata, pendidikan merata, kesehatan merata. Jakarta ini kan etalase, ibukota, jadi harus rapih dan tertata," ujar Krisdayanti, di TPS 18, Kecamatan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

"Hari ini kita pesta demokrasi, saya akan menggunakan hak saya di TPS dekat rumah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Untuk mewujudkannya, dilanjutkan Krisdayanti, Jakarta butuh pemimpin yang tegas, bersih, rasional, dan transparan. Pelantun lagu Menghitung Hari itu yakin, pilihannya memiliki syarat tersebut.

"Betul sekali. Harus punya pemimpin yang tegas, bersih dan transpasan dan rasional. Kita imbau masyarakat memilih pemimpin yang baik dan pas untuk Jakarta," jelasnya.

Usai mencoblos, Krisdayanti mengaku lega. Meski sebelumnya ia mengaku deg-degan saat masuk bilik suara di Tempat Pemungutan Suara nomor 18 Kelurahan Cilandak. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Krisdayanti menambahkan, dengan kriteria tersebut bukan tidak mungkin Jakarta mampu bersaing dengan kota-kota besar di negara lain. "Saya selalu berharap jakarta menjadi megapolitan dan mampu bersaing dengan negara-negara lain," pungkas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Loading