Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Bantah Hamil

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista sangat berharap memiliki keturunan. Namun memang hal tersebut belum juga menjadi kenyataan. Menariknya, beberapa kali Celine dikabarkan hamil, seperti yang sedang ramai dibicarakan di media sosial.

Hal tersebut lantaran, netizen melihat perut Celine Evangelista yang membuncit saat melakukan perjalanan bersama Stefan William ke luar daerah. Netizen pun ramai-ramai mengucapkan doa, agar Celine benar-benar dalam kondisi hamil.

Bagi pasangan Stefan William dan Celine Evangelista, hari Valentine kali ini bukan hanya untuk berdua. Melainkan juga untuk anak-anaknya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun rupanya hal tersebut dibantah Celine saat berbincang dengan Bintang.com, Rabu (15/2/2017) di SCTV Tower. Celine yang didampingi Stefan William tampak santai di sebuah kantin menunggu untuk syuting program live streaming.

"Belum hamil kok, mungkin kelihatannya saja. Perut aku kan seperti ini. Kalau tahu dulunya aku bagaimana sih, ya begini," ujar Celine Evangelista sambil menunjukkan perutnya.

Ibu dua anak itu juga menceritakan, jika dirinya sempat terlambat datang bulan usai menikah dengan Stefan William. Namun ternyata hal tersebut bukanlah kehamilan seperti yang diinginkannya.

Meski tidak dituntut hadiah dari sang istri, sebagai suami, Stefan menyiapkan kado khusus dan spesial mewah untuk sang istri tercinta. Stefan memberikan kado sebuah cincin berlian. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Terus ya dapat (menstruasi) lagi," ujar Celine.

Ia juga mengaku tengah menjalani program kehamilan. Dokter spesialis pun sudah ditemui agar kebahagiaannya dengan Stefan William bisa dilengkapi dengan kehamilan.

"Setelah menikah juga cek kandungan. Kita program hamil kok," ujar Celine Evangelista yang diamini Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading