Sukses

Entertainment

Datang ke TPS, Krisdayanti Tetap Tampil Modis

Fimela.com, Jakarta Penampilan Krisdayanti terbilang modis saat memberikan hak suaranya untuk Pilkada DKI Jakarta. Krisdayanti berbalut gaun putih dengan padanan blazer panjang hitam. High heels pun turut menemani ke TPS di dekat kediamannya.

"Masa kampanye kan sudah. Jadi kita pakai baju yang netral lah. Karena selepas ini saya akan ke undangan ultah. Jadi Rambut juga ditata yang ringkas," ungkap Krisdayanti, di TPS 17 Kecamatan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Penyanyi dan pemeran Krisdayanti sangat antusias memberikan hak suaranya untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017. Bersama dengan mamanya, ia berangkat sekitar pukul 10.00 WIB. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukan hanya menghadiri acara ulang tahun, Krisdayanti juga berencana pergi ke dokter, guna memeriksa pita suaranya. Sebab, dalam waktu dekat Krisdayanti akan menggelar konser di Malaysia.

"Hari ini ada ayah angkat saya yang ulang tahun. Hari ini saya juga ada persiapan konser, mau ke dokter eternis untuk kontrol suara. Saya kan terus berlatih, jadi butuh vitamin dan moisturizer di pita suara biar tetap hangat dan lembab," paparnya.

Krisdayanti bersama ibunda tercinta saat pencoblosan dalam Pilgub DKI Jakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Krisdayanti bersyukur bisa melihat eforia pesta demokrasi, di dua TPS sekaligus. Pasalnya, Krisdayanti dan ibunya memberikan hak pilih di TPS yang berbeda.

"Biasanya cuma lihat 1 TPS. Sekarang bisa lihat 2 TPS. Bapak-bapaknya juga bekerja sepenuh hati. Mereka ingin hasil yang baik. Saya salut sama semua petugas yang membantu," ucap Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading