Sukses

Entertainment

5 Artis Social Media dan Karya-Karya Kontroversialnya

Fimela.com, Jakarta Untuk menjadi figur terkenal, saat ini orang tak melulu mengincar masuk TV. Social media jadi alat yang cocok, praktis dan bahkan mungkin nol biaya untuk bisa eksis dan dikenal banyak orang.

Setelah mendapat popularitas karena keunikan, bakat atau sensasi, barulah mereka mulai mengembangkan diri. Atau justru sosok yang lebih dulu dikenal di televisi ternyata makin booming saat bermain social media.

Nama-nama berikut ini tentunya sudah tidak asing bagi kalian yang mengikuti perkembangan dunia persocmed-an. Tapi saat mereka merilis karya musik, mungkin orang akan berkata, 'oh dia nyanyi juga?'. 

Jadi viral dan tak jarang menuai kritik, para artis socmed ini justru makin pede merilis karya. Siapa saja mereka?

 

1. Young Lex

Sepak terjang Young Lex sebagai rapper memang bukan baru sebulan dua bulan. Sempat tergabung di Hip-Hop Indo, Lex justru meraih sukses setelah berkolaborasi dengan para YouTubers. GGS hingga Bad, karyanya banyak yang viral, meski sarat kontroversi.

2. Awkarin

Nama yang satu ini tentunya tak asing lagi bagi remaja millennials nan kekinian. Sah jadi anak hits karena hobi ngevlog, Awkarin bikin publik penasaran saat merilis lagu Bad bareng Young Lex. Namun seketika mereka jadi nyinyir setelah mendengar lagunya. Kamu tau kenapa.

3. Kemal Palevi

Jadi komika, pemain film dan penyiar saja tidak cukup bagi Kemal Palevi. Belakangan ia cukup rajin berkarya di jalur musik, terutama hip-hop. Cewek Kerdus, Yeezy dan Anjay jadi koleksi lagu-lagunya yang banyak menuai pro kontra di dunia maya. 

4. Aron Ashab

Berwajah kebule-bulean, Aron Ashab tak kesulitan membuat para remaja wanita jatuh cinta. Aron tampaknya juga cukup serius bermusik kalau dilihat dari koleksi lagu yang ia tulis. Familiar dengan lagu Halalkanmu, Lambaikan Tangan ke Kamera dan Baper?

5. Kufaku

Membaca, atau mendengar nama ini pasti akan bikin kamu membayangkan sesuatu (bagi yang sudah tahu). Tapi buat yang belum tahu kalian tinggal play video di atas, selamat menikmati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading