Sukses

Entertainment

Cantiknya Aurel Hermansyah Saat Pakai Jilbab

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah mendapat banyak pujian dari netizen saat mengenakan jilbab. Penampilan Aurel memang terlihat lebih natural dari sebelumnya. Penampilan Aurel itu terlihat  ia foto bersama Ashanty saat umrah.

"Madinah😍," kata Ashanty sebagai keterangan foto dalam akun Instagram-nya, Kamis (16/2/2017).

Aurel Hermansyah saat umrah (Instagram/@rabbanizaki)

Dalam foto tersebut, Aurel tampak cantik dengan balutan jilbab biru muda itu dipadu baju warna senada. Hal senada juga dilihat dari penampilan Ashanty yang memakai jilbab ungu. Ibu dan anak itu kompak tersenyum.

"Seperti pinang di belah dua hampir mirip mukanya....," nilai akun @winadwiandika. "Manisnya kak Loly sama bunda berhijab... @ashanty_ash," puji akun @idaher_liza.

Aurel Hermansyah bersama keluarga (Instagram/@ashanty_ash)

"mbak jilbabnya pake terus dong gk ada salahnya kan pake hijab terus, aurat gak diumbar-umbar lebih baik dari pada pake baju seksi," jelas akun @ita._.cherry.

Aurel Hermansyah melaksanakan ibadah umrah bersama bersama Ashanty, Anang Hermansyah, Azriel, serta Arsy. Selain mengunggah foto bersama putrinya itu, Ashanty juga mengunggah foto bersama dengan Arsy, Anang, dan Azriel saat mengenakan baju batik hijau saat berangkat ke Tanah Suci, Mekah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading