Sukses

Entertainment

Ungkapan Cinta Aurel Hermansyah pada Kekasih di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Benih-benih cinta tengah bersemi di hati Aurel Hermansyah dan sang kekasih, Rabbani Zaki. Momen Valentine pun dimanfaatkan pasangan ini untuk mengungkapkan rasa cinta yang menggebu di benak masing-masing.

Melalui Instagram, Aurel mengunggah potret kebersamaannya dengan Bani usai makan malam. Dalam keterangan foto, putri sulung Anang Hermansyah ini pun menuliskan untaian kalimat cinta untuk sang pujaan hati.

"happy valentine's day my boo 💕. i love you to the 🌙 and 🔙," tulis Aurel dalam akun Instagram @aurelie.hermansyah, Selasa (14/2/2017).

Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Hal yang sama nyatanya juga dilakukan Bani. Pria berkacamata itu mengunggah potret yang sama persis seperti Aurel. Hanya saja, dalam keterangan foto, Bani menuliskan makan malam dilakukan sebelum hari Valentine tiba. "Pre-valentine dinner," tulisnya.

Kemesraan dua insan yang dimabuk asmara ini pun sukses menuai pujian dari netizen. Tak hanya itu, hubungan Aurel dan Bani juga diharapkan dapat langgeng hingga jenjang pernikahan.

"Semoga Kalian Berjodoh yaa and Happy Valentine," komentar bimo_duuttt. "Semoga langgeng terus ya kak loly," sambung ciffarsyarsya. "Ah so sweet," puji putriraya642.

Aurel Hermansyah mengunggah foto pacar barunya, Rabbani Zaki (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Dalam sebuah kesempatan, Aurel pernah mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Rabbani Zaki. Tak sungkan, Loly menuturkan jika Bani termasuk laki-laki langka dengan sifat dan sikap yang mampu dekat dengan keluarganya tanpa dibuat-buat.

"Nyari cowok yang kayak gitu susah. Orangnya baik, yang bikin aku kaget dia nggak pernah berusaha mendekatkan diri sama keluarga aku sama adik-adik aku tapi bisa dekat," ungkap Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading