Sukses

Entertainment

Hindari Gosip, Raffi Ahmad Umrah Bareng Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang genap 29 tahun, Nagita Slavina meminta kado berupa umrah bersama kepada Raffi Ahmad. Kebetulan, selama ini mereka belum pernah melakukan pejalanan spiritual ke Tanah Suci Mekah bersama-sama.

"Aku belum kasih kado. Dia minta umroh, insha Allah hari minggu kita mau umroh, aku, Gigi dan Rafathar," ungkap Raffi, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Raffi Ahmad (30 tahun) dan Nagita Slavina (29 tahun) memiliki tanggal dan bulan lahir yang sama, yaitu tanggal 17 Februari. Tepat pada Jumat (17/2) keduanya merayakan ultah bersama di kawasan Cilandak. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dikatakan Raffi, selama ini mereka selalu bertamu ke Rumah Allah secara terpisah. Menurut Raffi, kondisi itu yang membuat keluarganya kerap diterpa kabar miring.

"Aku nggak pernah umrah bareng, dia sendiri aku sendiri. Makanya dgosipin karena umrah sendiri-sendiri. Maka itu aku nggak mau sendiri-sendiri biar nggak digosipin," ceplos Raffi.

"Aku belum kasih kado ke Gigi. Gigi minta ingin umrah. Hari Minggu aku bertiga umrah. Sabtu akan syukuran sama anak yatim dan teman-teman dekat," ujar Raffi Ahmad, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017). (Instagram/raffinagita1717)

Sebelum bertolak ke tanah suci, Raffi dan Nagita Slavina berencana gelar syukuran bersama anak yatim di kediamannya besok. "Terus mau kasih sesuatu buat Gigi sama ntar di Arab deh. Kalau Gigi sudah kasih aku kado," pungkas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading