Sukses

Entertainment

Demi Anak, Jill Gladys Rujuk dengan Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Delapan tahun bercerai tak membuat Jill Gladys dan Yuan Wibowo menutup komunikasi. Bahkan, keduanya kini telah kembali merajut asmara, demi kebahagiaan buah cinta mereka, Lord Damien Firston.

"Awalnya mikir buat anak, kita pikir coba saja jalani lagi. Rujuknya dalam arti, tiap dia di Jakarta kita luangkan waktu sama keluarga, bareng sama aku, sama anak," ucap Jill Gladys, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Jill Gladys akhirnya memutuskan untuk rujuk bersama Yuan Wibowo. (Fotografer: Adrian Putra, Busana: @glatik.id, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Diakui Jill, kondisi itu tak luput dari peran anaknya. Sekitar satu tahun lalu, sang anak meminta dirinya dan Yuan untuk kembali bersatu. "Jadinya sekarang lagi proses menjalani. Nggak gampang karena pisah juga sudah 8 tahun," paparnya.

Hingga kini, belum ada pembicaraan ke arah lebih serius. Jill masih ingin menjajaki hubungannya dengan sang mantan. Semua dilakukan semata-mata demi buah hatinya tercinta.

Jill Gladys bersama buah hatinya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita mau mantap dulu kecocokannya. Perasaannya bagaimana, masih ada nggak nih. Kalau sudah mantap, kita baru bikin surat lagi yang serius," pungkas Jill Gladys.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading