Sukses

Entertainment

Cut Memey Jalani Syuting, Usai Operasi Tumor Payudara

Fimela.com, Jakarta Usai menjalani operasi tumor payudara, Cut Memey saat ini sudah kembali melakukan aktivitas seperti biasanya. Walau masih dalam tahap penyembuhan, pelantun tembang dangdut Gatot Kaca ini mengatakan tidak ada keluhan sama sekali pasca operasi.

"Alhamdulillah sudah kembali beraktivitas, tidak ada keluhan sama sekali sih pasca operasi beberapa hari lalu. Jadi aku sekarang sudah syuting lagi kok," kata Cut Memey saat dihubungi Bintang.com, Jumat (17/2/2017).

Cut Memey (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sempat mengalami drop lataran tekanan darahnya menurun pasca operasi nyatanya tak membuat Cut Memey harus berlama-lama beristirahat. Menurutnya, hal tersebut tak begitu lama ia rasakan dan akhirnya kembali beraktivitas sedia kala.

"Iya, ngedropnya pas hari Senin lalu saja karena aku ngerasa kesemutan badannya. Jadi aku tahu kalau arah ngedrop tuh pasti berasa kayak kesemutan, tapi sekarang sudah aktif lagi nih, enggak ada keluhan sama sekali," paparnya.

Tumor payudara Cut Memey. (Instagram @cutmemey)

Mengenai penyakit tumor yang ia derita dan baru diketahui akhir tahun lalu, Cut Memey mengatakan banyak yang menanyakan seputar tumor yang hinggap di bagian payudaranya. Lantaran banyak yang menanyakan hal tersebut, ia pun memberikan penjelasan melalui sebuah video yang ia unggah di sosial media.

Cut Memey saat hendak melakukan operasi pengangkatan tumor payudara. (Instagram @cutmemey)

"Banyak yang nanya juga tentang seputar tumor payudara jadi aku kasih penjelasan pakai video. Aku juga wawancara dokter Sonar tentang tumor payudara yang aku derita biar jadi wawasan baru buat yang nonton dan aware sama penyakit tumor," jelas Cut Memey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading