Sukses

Entertainment

Cut Memey Luncurkan Gatot Kaca

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Cut Memey merilis single Gatot Kaca beberapa waktu lalu. Nama Gatot Kaca dipilih, lantaran merakyat dan mudah untuk disebutkan. Namun apa makna sebenarnya dari Gatot Kaca yang dimaksud Cut Meymey?

Menurut penyanyi berdarah Aceh itu, Gatot Kaca yang dimaksud tidak ada hubungannya dengan salah satu tokoh pewayangan. Kebetulan saja cocok dijadikan kepanjangan dari Galau Total Karena Cinta.

Cut Memey berusaha melakukan yang terbaik dalam single Gatot Kaca. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kebetulan lagu ini aku produserin sendiri, aku terjun ke semua lini. Mulai pemilihan lagu, aransemen, rekaman, mixing bahkan sampai mastering. Konsep video klip juga dari aku dan aku kerjakan dengan tim, luar biasa banget," ujar Cut Memey saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Menjadi produser, merupakan pengalaman pertama Cut Memey dan ia berusaha belajar dengan sepenuh hati. Ia juga tidak malu untuk bertanya kepada tim yang lebih memahami produksi lagu. Karena itu Cut Memey berusaha untuk melakukan eksperimen terhadap lagu Gatot Kaca.

"Lagunya agak sedikit unik, sampai waktu mixing operatornya bilang, mbak kok kepikiran segala jenis musik tumplek di sini. Jadi di Gatot Kaca itu aku masukin jenis musik EDM biar kekinian. Biar dangdut tapi harus kekinian juga," ujar Cut Memey lebih lanjut.

Cut Memey juga mengaku menyukai proses belajar dari pengalamannya tersebut. Hal itu juga yang membuatnya intensif untuk menjaga proses pembuatan Gatot Kaca hingga rilis.

"Aku menyukai proses belajar. Bahkan saat pembuatan video klip aku tongkrongin berhari-hari sampai editornya teler," ujar Cut Memey sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading