Sukses

Entertainment

Dukungan Ayu Ting Ting untuk Video Klip Baru Cut Memey

Fimela.com, Jakarta Berbagai macam hal dapat diwujudkan untuk menunjukkan dukungan kepada sebuah karya musik. Sebagai sesama penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting juga memberikan dukungan tersebut kepada Cut Memey.

Pasalnya, Cut Memey baru saja merilis sebuah video klip baru. Penggarapan video klip ini diambil dari singlenya yang bertajuk Kok Kamu Gitu Sih.

 

Jangan lupa tanggal 5 MEI 2016 single terbaru dr @cutmemey kok kamu gitu sih, #kokkamugitusih di youtube.com/meymanagement

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Pelantun Sambalado ini mengunggah sebuah video dukungannya untuk video klip baru. Ia menyebutkan untuk tidak ketinggalan menyaksikan video klip baru dari sang rekan.

"Jangan lupa tanggal 5 MEI 2016 single terbaru dr @cutmemey kok kamu gitu sih, #kokkamugitusih di youtube.com/meymanagement," tulisnya di kolom keterangan video.

 

Makasi adekku @ayutingting92 😘😘. #kokkamugitusihonyoutube

A video posted by #kokkamugitusih (@cutmemey) on

Tak mau ketinggalan, Cut Memey mengunggah kembali video Ayu. "Makasi adekku @ayutingting92 .#kokkamugitusihonyoutube," tulis Cut Memey.

Sementara, Cut Memey tidak hanya mendapatkan video dukungan dari Ayu Ting Ting. Sederet artis dan penyanyi juga menyatakan hal yang sama lewat video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading