Sukses

Entertainment

Selamat, Dennis Adhiswara Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Dennis Adhiswara. Pemeran Mamet dalam film Ada Apa dengan Cinta itu mengakhiri masa kesendiriannya dengan menikahi Fauzia Vina Soraya atau yang akrab disapa Vina, Sabtu (18/2/2017). Vina merupakan manajer Dennis.

Pernikahan Dennis Adhiswara terkesan mendadak, sebab sebelumnya tidak ada kabar perihal rencana pernikahan tersebut. Bahkan melalui akun instagramnya, Dennis meminta maaf karena belum sempat mengundang sejumlah teman dan keluarga lainnya.

Dennis Adhiswara menikah dengan Vina dalam suasana yang sederhana. (Instagram @dennisadishwara)

"Halo teman-teman dan saudaraku yang tercinta. Dengan ini kami memohon doa restunya, bahwa siang ini kami telah melangsungkan akad pernikahan. Kami haturkan maaf dikarenakan belum dapat mengundang seluruh keluarga dan kerabat pada acara ini, dikarenakan keterbatasan yang ada. Terima kasih, semuanya," tulis Dennis sambil memposting fotonya bersama sang istri tengah memamerkan buku nikah.

Pernikahan Dennis Adhiswara dengan Vina, merupakan pernikahan keduanya. Sebelum dengan Vina, Dennis diketahui sudah menikah tahun 2009 dan bercerai pada tahun 2014.

Dennis Adhiswara dan Vina memohon maaf karena banyak yang tidak diundang dalam pernikahan mereka. (Instagram @dennisadishwara)

Vina sebenarnya bukan orang baru di hati Dennis. Sebelum menikah tahun 2009, Dennis pernah menjalin hubungan dengan Vina tahun 2003 silam. Sampai kemudian Vina dikenal menjadi manajer Dennis.

Melalui postingan foto di akun instagram Dennis Adhiswara, tampak pernikahannya dengan Vina berlangsung sederhana. Tidak tampak kemeriahan layaknya pernikahan para artis. Namun tampaknya Dennis dan Vina tetap bisa merasakan kebahagiaan tersebut. Selamat ya Dennis dan Vina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading