Sukses

Entertainment

Terancam, Jessica Jung Minta Penggemarnya Berhenti Menguntit

Fimela.com, Jakarta Jessica Jung merasa terancam karena ia diikuti oleh penggemarnya di Taiwan. Lewat akun media sosialnya, pada 17 Februari 2017, Jessica pun meminta kepada penggmarnya untuk berhenti mengikuti mobilnya.

"Tolong jangan ikuti mobilku. Itu sangat membahayakan kita semua," ujar Jessica mencoba memperingatkan penggemarnya yang kerap mengikuti dirinya saat tengah berkendara.

Jessica Jung meminta penggemar untuk tak mengikutinya. (Foto: Soompi)

Jessica pun mengtakan bahwa dirinya teah berusaha semampunya untuk menghormati para penggemar, namun ia merasa tak mendapatkan balasan serupa. "Saya yakin telah menghampiri dan berbicara kepada kalian dengan cara yang sopan. Menghampiri dan menjabat tangan kalian. Namun (keselamatan) saya diabaikan," tuturnya.

Jessica pun menegaskan bahwa ia melakukan permintaan ini karena ia merasa peduli pada keselamatan ia dan para penggemarnya. Dalam pernyataannya, Jessica pun meminta para penggemarnya untuk menghargainya.

Jessica Jung meminta penggemar untuk tak mengikutinya. (via. Soompi)

"Aku merasakan cinta kalian dan aku selalu mencintai kalian. Tapi jika kalian membuatku merasa aman, aku akan memastikan akan kembali datang," tulis Jessica.

Sebelumnya, Jessica Jung juga pernah menceritakan dirinya yang pernah diikuti seorang penggemar pria yang mencegatnya saat ingin memasuki apartemannya. Kini ia pun berharap agar penggemarnya bisa memahami permintaannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading