Sukses

Entertainment

Hidup Bersama Tommy Kurniawan, Tania Nadira: Sulit Disatukan Lagi

Fimela.com, Jakarta Tania Nadira menjawab kabar perceraian dirinya dengan sang suami, Tommy Kurniawan. Tania membenarkan jika hubungan rumah tangganya dengan Tommy sulit untuk disatukan kembali. Terlebih, mereka sudah enam bulan sudah pisah rumah.

"Sepertinya sulit untuk disatukan lagi. Pihak keluarga pun sudah nyerahin masalah ini ke aku. Aku dan Tommy sudah enggak satu rumah lagi sejak enam bulan lalu," ungkap Tania, saat berbincang dengan Bintang.com, Minggu (19/2/2017).

Fatimah Tania Nadira, istri Tommy Kurniawan bicara (Instagram/@tanianadiraa)

Tania menjelaskan, kisruh rumah tangganya dengan Tommy bukan urusan materi ataupun orang ketiga. Lalu?

"Ini murni masalah kami berdua. Aku enggak mau membuka masalah ini ke publik," kilah Tania.

Meski sudah pisah rumah sejak enam bulan lalu, lanjut Tania, hubungan Tommy dengan keluarga Tania tetap baik. Bagi Tania, orang tuanya merupakan orang tua Tommy juga.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (Instagram/tommykurniawann)

"Hubungan Tommy dengan orang tua aku baik-baik aja. Enggak ada masalah. Mereka juga enggak ingin aku dan Tommy bercerai. Mereka nyerahin ini ke aku," tegas Tania Nadira.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira menikah pada 11 April 2011. Saat itu hubungan Tommy sempat tak direstui oleh ibunda Tania. Kini, mereka telah dikaruniai dua anak; Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syaibila Azzahra Kurniawan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading