Sukses

Entertainment

Walau Dihujat, Bad Ass Awkarin Capai 2 Juta View dalam 4 Hari

Fimela.com, Jakarta Di tengah berbagai pro dan kontra atas karyanya, Awkarin kembali merilis single baru pada Selasa (14/2/2017) lalu. Sebagaimana single-single sebelumnya, lagu yang diberi judul Bad Ass itu juga mendapat perhatian besar dari publik.

Walau dislike yang diperoleh jauh lebih besar dari like, ditambah dengan berbagai komentar miring, nyatanya video klip ini kembali menuai kesuksesan. Sebagaimana diumumkan Awkarin lewat Instagram, saat ini jumlah view Bad Ass telah melampaui 2 juta.

Awkarin (Instagram/Awkarin)

Hebatnya, jumlah tersebut berhasil dicapai hanya dalam waktu empat hari saja. Tentu saja hal ini menjadi pencapaian luar biasa mengingat Awkarin tida bergabung dalam label besar, sehingga mempromosikan karyanya secara mandiri.

Memang tidak heran jika banyak view yang berhasil dicapai dalam waktu singkat. Selain Awkarin memiliki pengaruh besar di dunia maya, Awkarin juga berhasil menarik perhatian publik dengan penampilannya yang fenomenal. Dia menerapkan konsep seksi yang memicu banyak orang untuk menonton dan memberikan komentar.

Awkarin (Instagram/Awkarin)

Dalam video klip ini, Awkarin tampil sebagai penunggung kuda seksi yang berpakaian serba hitam. Dia juga menampilan beberapa adegan menyeramkan seperti pembantaian boneka beruang, dan didukung oleh lirik-lirik yang provokatif.

Awkarin menggandeng beberapa nama seperti Oka Mahendra Putra, Robert Wynand, dan beberapa lainnya dalam proses penggarapan. Bukan video pertama, vlogger ini juga sempat merilis single berjudul Bad dan Candu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading