Sukses

Entertainment

Terungkap, Begini Proses Penggarapan Video Klip Candu Awkarin

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan merilis single pertama rupanya membuat Awkarin ketagihan bermusik. Alhasil, pada tanggal 30 November lalu dia merilis single beserta video klip baru berjudul Candu.

Walau sempat menuai hujatan dan cibiran, hingga akhirnya Awkarin menonaktifkan kolom komentar, pada akhirnya video ini berhasil meraih jutaan view. Berbagai adegan yang tidak biasa memang membuat banyak orang penasaran dengan isinya.

Behind the Scene Candu Awkarin (YouTube/Karin Novilda)

Namun untuk memenuhi rasa penasaran publik, Awkarin pun merilis video behind the scene penggarapannya. Video berdurasi 14.43 menit tersebut diunggah pada tanggal 19 Desember 2016 lalu.

Walau banyak orang yang awalnya mencibir, pada akhirnya video tersebut menunjukkan bahwa klip tersebut digarap dengan konsep yang cukup matang. Kru yang terlibat di dalamnya pun juga bukan asal-asalan, dan bekerja dengan bantuan alat yang cukup memadai.

Behind the Scene Candu Awkarin (YouTube/Karin Novilda)

"Inilah keseruan prosesi shooting CANDU, thank you semua yang berpartisipasi di klip gue, pak sutradara sekaligus DOP sekaligus editor, extras extras dan semua squad Takis yang terjun langsung oiya juga mas mas lightning dan penjaga alat hahahaa oke enjoy guys!" demikian tulisan yang diposting Awkarin di kolom deskripsi.

Sebelum merilis single Candu, Awkarin sempat berkolaborasi dengan Young Lex untuk single Bad. Bahkan di video klip Candu, Young Lex tetap muncul sebagai cameo di dalamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading