Sukses

Entertainment

Ini yang Dilakukan Jaejoong JYJ Setelah Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Jaejoong JYJ telah menyelesaikan wajib militer pada akhir Desember 2016 lalu. Setelah keluar, Jaejoong langsung disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia entertaiment.

Jaejoong, personel JYJ yang baru saja lepas wajib militer menuturkan girlband K-Pop yang populer di antara rekan-rekannya.

Baru-baru ini, Jaejoong pun menunjukkan kegiatannya saat melakukan sesi pemotretan di Australia untuk Cosmopolitan. Dalam wawancaranya, Jaejoong mengatakan dirinya merasa sangat segar bisa kembali bekerja.

Melansir Koreaboo, pemotretan yang berlangsung di Australia itu seperti memberikan energi baru untuknya, "Saat sedang syuting, saya merasakan Australia adalah tempat 'penyembuhan' untuk saya. Saya seperti mengisi ulang setelah lama menghabiskan waktu luang dan menikmati kebebasan," ujarnya.

Kim Jaejoong (foto: Reico/Pinterest)

Meski sempat memiliki waktu luang setlah menjalani wajib militer, namun Jaejoong tak memiliki waktu untuk melakukan perjalanan khusus ke sebuah tempat.

"Buat saya tidak ada agenda khusus untuk merencanakan perjalanan. Sedikit waktu yang saya miliki, saya hanya mengunjungi tempat-tempat yang terpikir untuk dikunjungi secara spontan," ujar Jaejoong JYJ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading