Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Maia Estianty, Aurel Hermansyah, Tommy Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang Julia Perez. Kondisi kesehatan Julia Perez yang memburuk, membuat Maia Estianty kembali menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Tidak hanya Maia Estianty, rekan artis lainnya Luna Maya pun tak ketinggalan hadir menjenguk Julia Perez yang saat ini tengah berjuang melawan kanker serviks yang diidapnya.

Luna Maya datang bersama kekasihnya, Reino Barack. Jupe, sapaan akrab Julia Perez tampak tersenyum bahagia atas kehadiran rekan-rekannya sesama artis tersebut. Ia merasa, kehadiran teman-temannya itu, bisa menjadi obat untuk kesembuhannya.

Ashanty dan Aurel Hermansyah saat menjalankan ibadah umrah (Instagram/@ashanty_ash)

Aurel Hermansyah bersama Ashanty dan Anang Hermansyah baru saja menyelesaikan ibadah umrah mereka. Ashanty kemudian memposting foto-foto kegiatan mereka selama di Tanah Suci. Salah satu yang membuat Ahsanty senang, Aurel mau mengenakan busana muslimah milik mendiang ibundanya.

Netizen banyak yang memuji Aurel Hermansyah dan Ashanty dengan busana muslimah yang dikenakannya saat melakukan umrah. Mereka mendoakan supaya Aurel dan Ashanty tetap menutup aurat mereka.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (Instagram/tommykurniawann)

Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sedang diujung tanduk. Selama enam bulan, keduanya melakukan pisah rumah. Tania mengakui sedang ada masalah dalam rumah tangga mereka, namun belum mau mengungkapkan apa permasalahannya. Sementara Tommy Kurniawan, menyerahkan masalah rumah tangganya pada Tuhan.

Berita tentang Maia Estianty, Aurel Hermansyah dan Tommy Kurniawan masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading