Sukses

Entertainment

Celeb Bio Bianca Liza

Fimela.com, Jakarta Sempat mengalami putus cinta hingga trauma, Bianca Liza yang sudah siap menikah di tahun 2017 ini mengatakan bahwa dirinya sangat berhati-hati menyimpan hubungan cintanya. Bukan tanpa alasan, hal tersebut dialkukan Bianca lantaran dirinya belajar dari hubungan cinta sebelumnya. 

Selain belajar dari pengalaman, ternyata hal tersebut juga dilakukan Bianca untuk menjaga kenyamanan keluarga besar kekasihnya. "Jadi pasangan sebelumnya merasa tidak dihargai sama apa yang terjadi di dunia hiburan. Jadi sekarang aku mikir ya sudah deh, biar waktu saja yang menjawab. Nanti hari H juga pada tahu semua kan," ujar Bianca kepada Bintang.com.

Lebih lanjut Bianca mengatakan bahwa canlon suaminya sangat memahami profesi dirinya sebagai entertainer, "Alhamdulillah yang sekarang lebih santai sama profesi aku, udah enggak peduli orang mau ngomong apa, tapi tetap saja aku masih ada trauma sama yang sebelumnya," tukasnya.

 Celeb Bio Bianca Liza (Fotografer: Febio Hernanto, MUA: @vera_kusumadewi, Wardrobe: @ernestoabram, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Selain memeprsiapkan pernikahannya, Bianca Liza pun kini sibuk dengan bisnis coffee shop yang tengah digelutinya. Bukan tanpa alasan, hobi ngopi dan nongkrong ternyata menjadi salah satu alasannya membuka bisnis ini, "Aku suka kopi suka nongkrong. Daripada nongkrong di tempat orang, ya aku buat saja sekalian," ucapnya. 

What's On Fimela
Loading