Sukses

Entertainment

Ini Jadwal Tayang Ranveer dan Ishani

Fimela.com, Jakarta Ranveer dan Ishani mulai tayang di Indosiar pada Senin kemarin. Tidak tanggung-tanggung, Indosiar menghadirkan tayangan perdana Ranveer dan Ishani pada Senin, 20 Februari 2017 selama 5 jam yakni mulai pukul 12.00 WIB hingga 17.00 WIB. Selanjutnya tayangan ini akan hadir setiap hari mulai pukul 15.00 WIB.

Drama seri Ranveer & Ishani menceritakan kisah cinta yang telah disembunyikan oleh Ranveer (Shakti Arora) kepada Ishani (Radhika Madan). Konflk keluarga mengharuskan mereka untuk berpisah. Cerita terus bergulir hingga perubahan status ekonomi pun terjadi di antara keluarga mereka.

Salah satu adegan di serial Ranveer dan Ishani. (www.onenov.in)

Sebelumnya, serial Naagin ini mendapat hasil cukup memuaskan di papan rating. Sharenya sendiri berada di kisaran 11-12%. Pencapaian tersebut bisa dibilang baik karena mengingat Naagin tayang pagi hari yaitu mulai pukul  07.30 WIB.

Sama seperti Naagin yang juga pernah tayang di SCTV, Indosiar juga akan menayangkan serial India lagi yaitu Ranveer dan Ishani. Serial ini  sempat jadi primadona saat tayang di SCTV pertengahan 2016 lalu. Meski  bukan serial baru, antusiasme penggemar tetap besar.

Ranveer dan Ishani (SCTV)

Tak hanya itu, kabarnya dua pemain utama Ranveer dan Ishani pun akan  segera datang ke Indonesia. Hal ini seperti diungkap para host Dangdut  Academy 4 di Konser Wildcard yang berlangsung Kamis (16/2/2017). Shakti Arora dan Radhika Madan dikatakan akan mengunjungi Jakarta dalam waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading