Sukses

Entertainment

Makin Mantap, Indosiar Tayangkan Serial India Ranveer dan Ishani

Fimela.com, Jakarta Indosiar semakin menunjukkan eksistensinya dalam menayangkan serial drama India. Setelah menayangkan dua serial drama India yakni Naagin dan Kushi yang hingga kini masih setia menemani pemirsa, mulai hari Senin besok Indosiar akan kembali menayangkan satu serial drama India berjudul Ranveer dan Ishani.

Tidak tanggung-tanggung, Indosiar akan menghadirkan tayangan perdana Ranveer dan Ishani pada Senin, 20 Februari 2017 selama 5 jam yakni mulai pukul 12.00 WIB hingga 17.00 WIB. Selanjutnya tayangan ini akan hadir setiap hari mulai pukul 15.00 WIB.

Shakti Arora dan Radhika Madan dalam serial Ranveer dan Ishani. (hdwallpapernew.in)

Drama seri Ranveer & Ishani menceritakan kisah cinta yang telah disembunyikan oleh Ranveer (Shakti Arora) kepada Ishani (Radhika Madan). Konflk keluarga mengharuskan mereka untuk berpisah. Cerita terus bergulir hingga perubahan status ekonomi pun terjadi di antara keluarga mereka.

Sementara itu dari program pencarian bakat menyanyi dangdut, D’Academy 4 pekan ini akan menemukan 25 peserta terbaik yang sebelumnya telah menggelar Konser Wildcard dengan memberikan kesempatan kembali kepada para peserta yang telah tersenggol. Launching Konser Final 25 Besar D’Academy 4 telah digelar pada hari Minggu, 19 Februari 2017.

Para bintang serial Ranveer dan Ishani. (www.vishwagujarat.com)

25 peserta tersebut akan kembali dibagi menjadi 5 grup. Kelima grup akan bergantian tampil di setiap episodenya untuk berebut posisi ke babak selanjutnya. Satu dari lima peserta akan kembali tersenggol.

Dukungan pemirsa melalui SMS sangat menentukan kelanjutan nasib para peserta di panggung D’Academy 4 dengan format DA (spasi) Nama Peserta kirim ke 97288. Serta saksikan kelanjutan kisah perjuangan cinta Ranveer dan Ishani dalam serial drama Ranveer & Ishani setiap hari di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading