Sukses

Entertainment

Konsisten, Indosiar Siap Gelar Dangdut Academy Indonesia 4

Fimela.com, Jakarta Indosiar masih terus mencitrakan diri sebagai televisi dangdut Indonesia. Setelah sukses menggelar Dangdut Academy Asia 2, stasiun TV ini siap menggelar Dangdut Academy Indonesia 4 mulai Senin, 23 Januari 2017.

Setelah melakukan proses seleksi di beberapa kota besar sejak akhir 2016 lalu, 35 orang berhasil tersaring dari berbagai kota di Indonesia. Untuk memperkenalkan para kontestan yang masuk dalam 35 besar, rencananya Indosiar akan menyelenggarakan Konser Selamat Datang D'Academy 4 pada Minggu, 22 Januari 2017.

Media Gathering Dangdut Academy (Adrian Putra/bintang.com)

"Untuk konser yang hari Minggu, intinya kita memperkenalkan semua pengisi acara mulai dari pembawa acara, juri, komentator, dan pastinya 35 kontestan yang akan tampil. Kita juga akan menampilkan pemenang DA 1, DA 2, dan DA 3, mereka akan bernyanyi dan berkolaborasi satu sama lain," ungkap Direktur Surya Citra Media, Harsiwi Achmad saat Media Brief Dangdut Academy 4 di Penang Bistro, kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Jumat (21/1/2017).

Dangdut Academy 4 dinilai lebih variatif dan lebih merata dari segi kemampuan peserta. Tak ayal, hal itu bakal membuat persaingan antar kontestan untuk menjadi yang terbaik semakin seru dan sangat patut dinantikan.

Media Gathering Dangdut Academy (Adrian Putra/bintang.com)

"Kita dapat kontestan yang unik, menarik, dan dari daerah yang sebelumnya belum ada, jadi pasti akan lebih menarik. Harapannya mudah-mudahan suguhan kami benar-benar membawa penyegaran di industri dangdut dan menelurkan pedangdut muda berbakat sambil memberikan hiburan bagi masyarakat," tandas Harsiwi.

Banyak keseruan yang akan terjadi di panggung Dangdut Academy 4. Pastinya, Indonesia akan kembali mendapatkan bintang muda dangdut tanah air berkualitas. Jadi, sudah siap menyaksikan bintang dangdut Indonesia selanjutnya? Saksikan hanya di Indosiar Memang Untuk Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading