Sukses

Entertainment

Setelah Naagin, Indosiar Tambah Serial Bollywood Khushi

Fimela.com, Jakarta Setelah menayangkan serial drama Bollywood Naagin yang kini masih senantiasa menemani waktu pagi pemirsa, Indosiar kembali menghadirkan satu serial drama India untuk memperkuat jam tayang Indosiar. Serial drama Khushi akan tayang perdana di Indosiar pada hari Senin, 13 Februari 2017 pukul 09.00 WIB.

Khushi menceritakan asmara gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi dengan pria tampan bernama Arnav. Semula hubungan mereka penuh kesalahpahaman yang berubah menjadi kebencian.

Namun lambat laun timbul benih-benih cinta di antara Khushi dan Arnav. Kelanjutan kisah asmara Khushi dan Arnav akan hadir setiap hari di Indosiar. Kisah cinta mereka harus melalui berbagai tantangan di awal, namun saling menguatkan saat diterpa cobaan.

Selain serial Khushi, Indosiar juga menambah hangatnya kebersamaan keluarga Anda lewarD’Academy 4. Dari kompetisi di D’Academy 4 pekan ini kembali menyenggol tujuh orang peserta dan hanya menyisakan 14 peserta dari tujuh grup.

Melihat bakat-bakat terbaik yang dimiliki para peserta yang telah tersenggol, Indosiar memberikan kesempatan kedua dengan menggelar Konser Wildcard yang dimulai sejak hari Senin, 13 Februari 2017. Nantinya akan terpilih 11 orang peserta yang dapat kembali berkompetisi dan bergabung dengan 14 peserta lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading