Sukses

Entertainment

Mengintip Pesona Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Nama Citra Kirana saat ini tengah diperbincangkan. Perubahan karakternya yang drastis di sinetron terbaru, Orang-Orang Kampung Dukuh sebagai seorang penyanyi dangdut, membuat netizen tidak menduga. Namun, sebagai seorang artis yang bergelut di seni peran, Citra Kirana menganggapnya sebagai sebuah tantangan.

Citra Kirana, sosok cantik yang masih berusia belia itu, berusaha untuk mencari dan menerima tantangan demi tantangan di dunia akting. Baginya, butuh pengalaman yang banyak agar tetap bisa mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan.

Senyum manis Citra Kirana, selalu menghiasi setiap foto di akun media sosialnya. (Instagram @citraciki)

Citra Kirana memang bukan wajah baru di dunia hiburan. Finalis Gadis Sampul tahun 2007 itu sudah berakting di berbagai judul sinetron dan FTV. Bahkan beberapa penghargaan seperti Aktris Terfavorit Panasonic Awards 2013 pernah diraihnya.

Pesona Citra Kirana bukan hanya ada di depan kamera. Di luar lokasi syuting pun, Citra Kirana selalu berusaha tampil cantik dan memesona. Unggahan foto-foto di akun instagramnya menunjukkan, Citra Kirana memiliki selera busana yang modis. Senyum manisnya, selalu menghiasi beragam foto di media sosial, baik itu sendiri maupun bersama orang lain.

Citra Kirana saat berlibur. (Instagram @citraciki)

Gadis berdarah Sunda itu juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Saat berlibur ke Bali beberapa waktu lalu, Citra Kirana juga sekaligus membagi-bagikan buku untuk Sekolah Dasar dan SMP di Bali.

Pesona Citra Kirana, bahkan di rumah pun ia kerap tampil modis. (Instagram @citraciki)

Kini, wajah Citra Kirana muncul setiap hari di Sinetron Orang-Orang Kampung Dukuh, berperan sebagai seorang penyanyi dangdut yang dibenci kaum hawa di Kampung Dukuh. Jangan terlewat untuk menyaksikan pesona Citra Kirana ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading