Sukses

Entertainment

Curhat Hugh Jackman tentang Aktor Penggantinya sebagai Wolverine

Fimela.com, Jakarta Rilisnya film Logan akan menjadi akhir dari Hugh Jackman sebagai Wolverine. Namun seperti yang diketahui, karakter paling terkenal X-Men tersebut tak mungkin hilang selamanya. Lalu, apa yang akan terjadi setelah itu?

Dilansir dari CinemaBlend, Hugh Jackman sendiri merasa tak masalah jika ada aktor yang akan menggantikannya. Meski tidak 'ikhlas' sepenuhnya, ia pun curhat mengenai hal tersebut.

Logan, film ketiga Wolverine dalam franchise X-Men yang diperankan terakhir kalinya oleh Hugh Jackman. (20th Century Fox)

"Karakter itu akan tetap ada. Aktor lain akan memerankannya. Aku sendiri tak masalah dengan hal itu. Namun, Jika Daniel Day Lewis berperan sebagai Wolverine dan menang Oscar, ya, aku mungkin akan bermasalah dengan itu," ujar Hugh Jackman seperti yang disadur dari Cinemablend.

Melihat seseorang yang memenangkan Oscar saat berperan sebagai Wolverine berarti aktor tersebut harus membuat gebrakan lebih besar. Sementara Hugh Jackman sudah beperan di 8 film X-Men saat memerankan Wolverine. 9 film ika kamu menghitung kehadirannya sebagai cameo di X-Men: First Class.

Logan, film ketiga Wolverine dalam franchise X-Men yang diperankan terakhir kalinya oleh Hugh Jackman. (20th Century Fox)

Logan akan menjadi film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine bersamaan dengan Patrick Stewart memerankan Professor X. Jadi siapa di antara kamu yang sudah tak sabar menanti film ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading