Sukses

Entertainment

Kalah Viewer, MV TWICE Gagal Pecahkan Rekor BTS

Fimela.com, Jakarta Senin (20/2/2017), dua grup musik fenomenal merilis MV mereka secara bersamaan. BTS hadir dengan MV Not Today, sedangkan TWICE berhasil menghibura fans lewat serba girly yang ditampilkannya dalam MV Knock-knock.

Sejak awal, comeback dari dua grup ini memang cukup ditunggu. Selain karena sosok mereka yang cukup digandrungi, kedua grup ini memang menunjukkan persaingan yang cukup ketat. 

BTS (soompi.com)

Namun untuk kali ini, TWICE harus mengakui keunggulan BTS. Jika sebelumnya gadis-gadis cantik ini berhasil mengungguli rekor BTS di YouTube lewat  MV TT, kali ini TWICE justru harus berlapang dada melihat BTS berjaya di dunia maya.

BTS baru saja memecahkan rekor view tercepat yang dipegang TWICE dengan Spring Day yang mencapai lebih dari 9 juta view dalam sehari. Gebrakan ini kemudian disusul dengan MV Not Today yang berhasil memecahkan rekor 11 juta view dalam sehari. Jumlah itu terus bertambah dengan cepat hingga saat ini.

Beda tipis dengan BTS, TWICE dengan MV Knock-knock juga berhasil mendekati angka 10 juta dalam waktu 24 jam. Jumlah ini mengalahkan rekor Spring Day BTS, namun masih kalah fantastis dengan perolehan MV Not Today. Dengan demikian, hingga saat ini rekor masih dipegang oleh BTS.

Sebelum berjaya dengan Not Today, BTS sempat memecahkan rekor view tercepat lewat MV Blood, Sweat, and Tears pada tahun 2016. Namun beberapa pekan kemudian, TT TWICE hadir dan merebut rekor tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading