Sukses

Entertainment

Dikabarkan Meninggal, Kondisi Julia Perez Semakin Membaik

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba saja kabar Julia Perez meninggal berhembus kencang di media sosial. Padahal, selama ini pedangdut yang akrab disapa Jupe itu masih menjalani serangkaian pengobatan atas penyakit kanker yang dideritanya.

Kala dihubungi, sang asisten bernama Diana menyatakan bahwa Jupe masih bisa bernafas dengan baik. Dengan tegas ia menolak kabar yang menuding Jupe telah meninggalkan dunia untuk selamanya.

Julia

"Nggak lah. Baik-baik aja kok mas," tegas Diana saat dihubungi wartawan, Selasa (21/2).

Menurut Diana, kabar meninggalnya Jupe sudah seringkali terdengar di media sosial. Namun, pelantun Belah Duren itu seolah menutup telinga terkait apa yang terjadi di luaran. Ia hanya bisa berpikiran positif atas hal negatif yang berhembus.

Anne Avantie mengunjungi Julia Perez di rumah sakit (Instagram/@juliaperrezz)

"Dengar lah, cuman kita udah biasa dengar kabar kayak gitu. Mudah-mudahan aja cepat sembuh. Kita minta doanya aja bisa dapat umur yang panjang, berharap semua baik-baik saja," tutur Diana.

Sementara itu, Diana menambahkan jika Jupe sudah sangat membaik kondisinya setelah menjalani ragam perawatan medis. Namun, ia tak bisa membicarakan hal detail terkait perkembangan kondisi kesehatan Jupe.

"Iya. Dia semkin membaik sih. Saya nggak mau mendahului beliau soal perkembangan kesehatan. Intinya doain aja semoga mba Jupe sempat sembuh dan bisa sehat," tukas asisten Julia Perez itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading