Sukses

Entertainment

Dituding Rasis, Aaron Carter Diserang di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Sebagai mantan bintang cilik, Aaron Carter berhasil menunjukkan bahwa dia masih bisa eksis hingga saat ini. Meski demikian baru-baru ini dia membawa kabar yang kurang menyenangkan.

Sebagaimana dilaporkan Digital Spy, penyanyi yang kini berusia 29 tahun itu diserang saat sedang manggung di salah satu klub musik yang berlokasi di Illinois. Insiden ini terjadi pada Jumat (17/2/2017) malam waktu setempat.

Aaron Carter (Bintang/EPA)

TMZ melaporkan bahwa pelaku tak lain adalah salah satu member band pembuka yang ikut tampil di acara bertajuk Ill State tersebut. Sayangnya, saat berita ini ditulis, belum diketahui identitas pria yang melakukan serangan pada Aaron.

Saksi mata menjelaskan bahwa kejadian itu berawal saat pelaku dikeluarkan dari venue karena dianggap mengacau saat Aaron akan tampil di panggung. Saat pelaku digiring keluar, Aaron dikabarkan melontarkan kata-kata yang dianggap rasis sehingga memicu kemarahan.

Aaron Carter (Bintang/EPA)

Tak terima dengan kata-kata Aaron, pelaku pun kembali ke klub dan melakukan serangan. Karena kejadian ini, Aaron dikabarkan mengalami luka berdarah hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Namun laporan terakhir mengatakan bahwa saat ini Aaron Carter telah keluar dari rumah sakit. Pasca kejadian ini, sang bintang sempat mengungkapkan detail kejadian lewat rangkaian postingan di Twitter.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading